Lokasi: Gn.Merbabu-Gn.Merapi
Tanggal:
- 15 - 17 Agustus 2017
Registrasi:
Rp. 460.000,-/Orang (MP St. Solo Jebres)
Fasilitas:
- Transportasi ke pos pendakian PP
- SIMAKSI
- Team leader
- Tenda dan alat masak sesuai jumlah peserta
- Logistik (Bahan bakar dan makan selama pendakian)
- P3K
- T-Shirt (Jika lebih dari 15 orang)
- Souvenir
- Porter team
- Dokumentasi
Itinerary:
Day 1:
- 02.00-03.00: Meeting Point di Stasiun Solojebres
- 03.00-05.00: Menuju Basecamp Merbabu
- 05.00-07.00: Sarapan dan repacking
- 07.00-13.00: Start hiking menuju Sabana 1/Sabana 2 (Camp area)
- 13.00-14.00: Mendirikan tenda, masak dan makan siang
- 14.00-18.00: Acara bebas
- 18.00-20.00: Masak dan makan malam
- 20.00-xx.xx: Acara bebas sampai ngantuk
Day 2:
- 02.30-03.00: Bangun. Persiapan summit
- 03.00-05.00: Summit!
- 05.00-07.00: Enjoy sunrise
- 07.00-09.00: Kembali ke camp
- 09.00-11.00: Masak dan makan
- 11.00-13.00: Repacking
- 13.00-17.00: Turun menuju Basecamp
- 17.00-19.00: Bersih-bersih dan istirahat
- 19.00-xx.xx: Tidur
Day 1:
- 02.00-03.00: Meeting Point di Stasiun Solojebres
- 03.00-05.00: Menuju Basecamp Merbabu
- 05.00-07.00: Sarapan dan repacking
- 07.00-13.00: Start hiking menuju Sabana 1/Sabana 2 (Camp area)
- 13.00-14.00: Mendirikan tenda, masak dan makan siang
- 14.00-18.00: Acara bebas
- 18.00-20.00: Masak dan makan malam
- 20.00-xx.xx: Acara bebas sampai ngantuk
Day 2:
- 02.30-03.00: Bangun. Persiapan summit
- 03.00-05.00: Summit!
- 05.00-07.00: Enjoy sunrise
- 07.00-09.00: Kembali ke camp
- 09.00-11.00: Masak dan makan
- 11.00-13.00: Repacking
- 13.00-17.00: Turun menuju Basecamp
- 17.00-19.00: Bersih-bersih dan istirahat
- 19.00-xx.xx: Tidur
Day 3:
- 00.00-01.30: Bangun, persiapan untuk ke Merapi
- 01.30-02.00: Perjalanan menuju New Selo
- 02.00-06.00: Start pendakian menuju Pasar Bubrah
- 06.00-10.00: Upacara 17 Agustus
- 10.00-13.00: Turun Menuju Basecamp New Selo
- 13.00-15.00: Istirahat dan persiapan menuju Stasiun
- 15.00-18.00: Menuju St.Solo Jebres
- 18.00-23.59: Persiapan Kembali ke Jakarta
- 23.59.xx.xx: Perjalanan menuju St.Pasar Senen dan trip selesai
- 00.00-01.30: Bangun, persiapan untuk ke Merapi
- 01.30-02.00: Perjalanan menuju New Selo
- 02.00-06.00: Start pendakian menuju Pasar Bubrah
- 06.00-10.00: Upacara 17 Agustus
- 10.00-13.00: Turun Menuju Basecamp New Selo
- 13.00-15.00: Istirahat dan persiapan menuju Stasiun
- 15.00-18.00: Menuju St.Solo Jebres
- 18.00-23.59: Persiapan Kembali ke Jakarta
- 23.59.xx.xx: Perjalanan menuju St.Pasar Senen dan trip selesai
KETENTUAN:
1. Peserta terbuka untuk umum
2. Peserta maksimal 20 Orang
3. Peserta minimal 8 Orang
4. Calon peserta wajib membayar uang muka minimal 30% dari total harga
5. Tidak menerima booking tanpa uang muka
6. Pelunasan dapat dilakukan sebelum tanggal jatuh tempo yang tertera pada invoice pembayaran
7. Penutupan pendaftaran 1 minggu sebelum tanggal keberangkatan
8. Pembayaran dengan cara transfer ke: BANK BCA 5750 4849 82 a/n SYARIF HIDAYATULLAH
9. Bagi peserta yang memiliki penyakit khusus disarankan berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu serta mempersiapkan obat-obatan pribadi dan juga memberitahukan kepada pihak penyelenggara trip saat melakukan pendaftaran
10. Informasi dan persiapan untuk perjalanan akan dilakukan melalui grup WhatsApp
PERATURAN:
1. Calon peserta yang sudah transfer dan mundur sebelum kegiatan, pembayaran hangus
2. Bagi peserta yang menyatakan mundur dari kegiatan dapat mencari pengganti untuk menggantikannya dalam kegiatan tersebut
3. Apabila jumlah quota minimal tidak terpenuhi, maka peserta akan diberikan pilihan:
- Trip tetap dilaksakanan dengan syarat beberapa fasilitas akan dikurangi, seperti logistik, dan lain-lain
- Peserta dapat memilih perjalanan ke tanggal yang berbeda atau ke tempat lain ditanggal yang sama atau ditanggal yang berbeda dengan menyesuaikan perjalanan tersebut
- Peserta yang terdaftar akan dialihkan ke trip operator lain yang melaksanakan kegiatan ditanggal dan tempat yang sama dengan menyesuaikan peraturan operator tersebut
4. Apabila terjadi pembatalan perjalanan dari pihak panitia maka pembayaran akan dikembalikan seluruhnya (Diluar akomodasi-jika ada). Waktu proses refund maksimal H+14 dari tanggal berakhirnya kegiatan.
5. Apabila terjadi kejadian FORCE MAJEURE sehingga kegiatan tertunda atau batal maka peserta akan diberikan pilihan & ketentuan sebagai berikut:
- Pindah tanggal perjalanan
- Pindah destinasi perjalan ke tempat lainnya pada tanggal yang sama atau tanggal yang berbeda
- Pengembalian biaya setelah dipotong biaya admin sebesar 20% (Diluar akomodasi-jika ada) dari total biaya yang di transfer. Waktu proses refund maksimal H+14 dari tanggal berakhirnya kegiatan
6. Jika terlambat datang pada saat meeting point:
- Ditunggu paling lambat 1 jam setelah batas waktu yang telah di tentukan
- Membuat kesepakata antara leader dan peserta yang datang terlambat setelah melewati batas waktu yang telah ditentukan
7. Peserta yang sudah melakukan pendaftaran pada perjalanan ini kami anggap mengerti dan menyetujui semua ketentuan di atas
* FORCE MAJEURE : Force Majeure yang dimaksud dalam perjanjian ini adalah suatu keadaan di luar batas kemampuan kedua belah pihak yang dapat mengganggu bahkan menggagalkan terlaksananya kegiatan, seperti bencana alam, peperangan, pemogokan, sabotase, pemberontakan masyarakat, blokade, kebijaksanaan pemerintah khususnya yang disebabkan karena keadaan di luar kemampuan manusia
Informasi dan Pemesanan
- Telepon: 0813 1055 0325
- WhatsApp: 0882 1169 7937
- BBM: D8547 F36
- Line: theater_adventure
- IG:
@theater_adventure
0 komentar:
Posting Komentar